Search

Saturday, March 24, 2012

[VACATION] Safari Malam - TSI

Pada awalnya, agak ogah juga diajakin istri untuk menikmati wisata Safari Malam (18:30 - 23:00) di TSI.
Kami sendiri baru berangkat ke lokasi dari hotel pukul 20:00 dikarenakan jalan puncak Bogor hanya diberlakukan 1 arah yaitu ke Jakarta (untuk mengimbangi bbrp jam sebelumnya yg 1 arah ke Puncak).
Perlu diketahui bahwa Safari Malam hanya diadakan pada malam hari libur. Soalnya denger2 cerita bahwa percuma soalnya gak keliatan hewannya. Ternyata tidak hanya sekedar wisata hewan lho. Memang tidak terlalu jelas kelihatan kebanyakan hewan-hewannya walopun sudah dibantu dengan lampu dari kereta yang membawa rombongan bersafari malam. Sayangnya untuk foto, tidak mendukung (kalo pake DSLR kira2 bisa gak ya? Sepertinya sih sama sama saja nasibnya :p )
Dengan tiket safari malam yang dibeli seharga 110rb/orang (kebetulan dpt diskon hampir 50% karena menginap di RSG), maka berlaku juga sebagai tiket terusan untuk semua wahana (kecuali permainan koin dan bbrp wahana yang perlu tiket tambahan. Tapi gak banyak.)
Selain itu ada big performance. Hanya saja sempat menikmati 1 final performance yaitu Fire Dance Performance (dimulai pukul 21:50). Dari judulnya sudah kelihatan bahwa pertunjukan ini melibatkan api. :D
Tapi tidak itu saja, pertunjukan hip-hop dance, keterampilan akrobatik, dan fire dance itu sendiri membuat pertunjukan sayang untuk dilewatkan.
Setelah pertunjukan selesai, kami terutama anak2 masih sempat menikmati beberapa wahana yang memang masih beroperasi sampe pukul 23:00.
Anak2 sangat senang, padahal cuaca cukup dingin. Sepertinya kalah dengan keasikannya.

Berikut beberapa foto dan video contoh atraksi dalam fire dance performance:

Demikian sekilas pengalaman bersafari malam di TSI.

No comments:

Post a Comment